Jumat, 11 Mei 2012

Pelatihan Kader Taruna Melati II (PKTM 2)


IPM SUBANG SIAPKAN PELAJAR KREATIF

PELANGI SUBANG – Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kabupaten Subang menggelar Pelatihan Kader Taruna Melati II ( PKTM II) di  Sekolah Muhammadiyah Jl. D. Kartawigenda Subang, kamis (3/5).
Pelatihan ini di ikuti oleh pelajar SMA dan Mahasiswa yang berjumlah 45 orang, mereka berasal dari Subang, Karawang, Garut dan Bandung Barat. Rencananya kegiatan ini akan dilaksanakan sampai tanggal 6 mei 2012.
Dalam Sambutannya Ketua PD. IPM Subang Ujang Kusnadi memaparkan bahwasanya pelatihan ini  merupakan agenda rutin bidang kaderisasi. Pelatihan ini akan lebih fokus mengarahkan pesertanya untuk terus berkreatifitas menghasilkan karya yang berguna untuk masyarakat khususnya untuk pelajar.
“Kader IPM saat ini harus mampu menunjukan eksistensinya, terus berkarya dan berkreasi karena sudah saat nya IPM berjuang secara nyata” papar Ujang Kusnadi.
Dalam sela-sela acara pembukaan Ujang kusnadi menerangkan kepada PELANGI ONLINE bahwasanya Peserta Pelatihan KTM II adalah mereka yang pernah ikut Pelatihan KTM I. Pada Pelatihan KTM II peserta di tuntut kritis dan harus mampu memberikan solusi pada sebuah permasalahan.[sya]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar